TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG-Tim yang kini berlaga di Ligue 1 harus mewaspadai penyerang Persib Bandung Wander Luiz.

Penyerang mungkin bermain lebih baik.

Jika demikian, Wander Luiz akan semakin ganas di depan target lawan. .

Meski Wander Luiz selalu tampil memukau di tiga laga pertama melawan Maung Bandung, ia tetap tak mau berpuas diri. : Transkrip 6 pemain Persiebusga 1 Anggota baru tim 2020: Beberapa pemain belum pernah masuk tim-Baca: Bintang NBA Kevin Durant terinfeksi virus corona, ini Brooklyn Nets Penampilan tim-contoh dari tujuh gol Persib, empat di antaranya dicetak oleh penyerang Brasil itu.

Sisanya diberikan oleh Geoffrey Castillion, yang juga berpartisipasi dalam peran Wander Luiz. Penjaga lawan juga membantu Wander Luiz.

“Tidak, saya kurang puas. Ini baru permulaan. Perjalanannya masih sangat panjang, Anda harus bisa memenangkan setiap pertandingan untuk bisa terus berlanjut,” ucapnya di situs resmi Persib pada sore hari tanggal 1 Maret 2020 (Rabu). Pemain yang mengembalikan angka 9. Pamer Penampilan Wander Luiz untuk Bobotoh Persib Bandung-Baca: 6 Transkrip Tim Baru Persib Liga 1 2020: Ada yang Belum Masuk Daftar-Baca: Bintang NBA Kevin Durant Infeksi Virus Corona, ini panggung Brooklyn Nets-karena penampilannya yang luar biasa, Wander Luiz dinobatkan sebagai tim terbaik selama tiga minggu berturut-turut, dan akun Instagram versi @ Liga1Match.

Tak hanya itu, kini ia juga menjadi top skorer La Liga 2020 dengan raihan 4 gol, mengungguli Alberto Gonzalves yang mengoleksi 3 gol ( Madura United).