TRIBUNNEWS.COM – Barcelona mengancam akan kehilangan salah satu gelandang andalan mereka dalam 16 detik terakhir leg kedua Liga Champions, Minggu (9/9/2020) melawan Napoli. Tim yang akan bersaing dengan Naples adalah Arthur Melo.

Tidak jelas bahwa alasan di balik ancaman Arthur tidak dapat memperkuat Barcelona dalam permainan. -Karena masalah cedera, beberapa pihak telah meminta panggilan, tetapi beberapa orang berpikir bahwa pemain tidak lagi ingin memperkuat Barcelona: sisa musim ini.

Baca: Jadwal Liga Champions UEFA babak 16: Situasi sulit Juventus, Real Madrid dan Barcelona

Baca: Juventus memperkenalkan pembeli gila, Ferran Torres segera mengikuti Arthur-Menurut “Evening Standard”, Arthur saat ini masih di Brasil dan tidak mau kembali ke Barcelona. Barcelona akan berpartisipasi dalam Liga Champions UEFA dalam waktu dekat.

Sejak pengumuman transfer ke Juventus musim panas ini, Nama Arthur bahkan tidak punya waktu untuk bermain melawan Barcelona.

Karena masalah pergelangan kaki pada akhir musim Liga Spanyol 2019/2020, ia diminta untuk melewatkan pertahanan Barcelona. Tidak jelas sejauh mana ia pulih dari cedera. Keberadaan Ven Arthur masih membingungkan, karena hanya sedikit orang yang mengatakan dia ada di Brasil.

Pemain 23 tahun tidak melaporkan beberapa hal ke klub setelah beberapa hari istirahat.