Laporan dari reporter TribunJatim.com Ndaru Wijayanto-Surabaya, TRIBUNNEWS.COM-Acara khusus ulang tahun Perthbaya ke-93, 18 Juni 2020, tidak boleh sesibuk tahun sebelumnya. Tahun lalu, ribuan pendukung mengorganisir Peresebaya Surabaya di Bones, Surabaya, Benek mengadakan acara di banyak tempat di Surabaya, karena pandemi virus Corona atau Covid-19, tahun ini akan tenang.

Pada kesempatan peringatan 93 tahun pendirian Persebaya, Koordinator Hijau, pendirian Nord 27, Husain Ghozali (Husain Ghozali), tidak ada hubungannya dengan Cak Conk, dan kelompok pendukung GN 27 tidak memiliki agenda.

Baca: Persebaya Hot News: Pembajakan Bek setelah operasi, sampai Irfan Jaya mengirim pesan Bonek

Pada periode yang sama tahun lalu, GN 27 memperingati ulang tahun pertama berdirinya klub. Dia bangga mengatur rencana relaksasi di Monumen Pahlawan di Surabaya. “Tidak apa-apa, selama pandemi Covid-19, teman-teman GN tidak lebih aktif dari ini,” kata Husain Ghozali kepada TribunJatim.com, Minggu (14/6/6) / 20 .— Baca: Persebaya Penggawa, Rendi Irwa dan bantu mempromosikan bisnis online melalui Instagram secara gratis – untuk ini, Cak Conk memanggil rekan-rekan GN 27 untuk merayakan ulang tahun ke-93 Persebaya di rumah mereka – tentu saja, dalam pandemi Selama periode ini, pemerintah mengeluarkan instruksi yang menyerukan kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan yang mengundang banyak orang. “Kami menyerukan penghuni Forum Green Nord’27 untuk tinggal di rumah, berdoa untuk kesejahteraan umat manusia dalam menghadapi pandemi, dan juga di Persebaya (Persebaya) )doa. Di masa depan, “Cak Conk ditutup. Di sisi lain, Surabaya Persebaya Surabaya juga mengikuti kebijakan mencegah penyebaran Covid-19 dengan menyelenggarakan acara online.-Pendukung # KAN93N diundang

Persebaya Surabaya Tantangan mempersiapkan pendukung untuk berpartisipasi dalam bernyanyi adalah online bersama melalui panggilan zoom.

Ada juga kontes sit-up dan logo mangap telah dibuat.

Penerbit: Dwi Prastika

Artikel ini Diposting di TribunJatim.com, berjudul Pesta Ulang Tahun Jela n 93e Green Nord 27 mengundang anggota untuk tinggal di rumah