TRIBUNNEWS.COM – Penyerang utama Tottenham Hotspur Sun Xingmin memenangkan gelar kinerja terbaik selama layanannya di Korea Selatan.

Korea Selatan mewajibkan populasi pria berusia antara 20 dan 30 tahun untuk berpartisipasi dalam dinas wajib militer. Angkatan bersenjata masuk oleh negara menurut mereka bertahan selama satu hingga dua tahun.

Ini menginspirasi gelandang Tottenham Heung-min Son untuk tidak terpisahkan dari tugasnya setelah bertugas di militer.

Baca: Agen Bebas Tottenham Hotspur Buru, Tendangan Thomas Meunier

Bacaan: Ivan Rakitic Harus Menerima Tawaran tersebut Penambahan Tenham Hotspur -tetapi, berbeda dengan tentara pada umumnya, Sun Zhengyi hanya mengikuti selama tiga minggu. Dengan memenangkan medali emas bersama tim nasional Korea Selatan di Asian Games 2018. Sekarang, Son Zhengyi telah lulus setelah menyelesaikan karir militernya dan dianugerahi gelar Pe Terbaik selama dinas militernya.

Hadiah itu karena fakta bahwa putranya mampu mengejutkan pelatih selama draft.

Dalam pelatihan wajib militer, disediakan lima materi, yaitu menembak, kesadaran menggunakan bayonet Pias, perang kimiawi, serta kemampuan pertahanan jarak dekat dan pertolongan pertama.

Baca: Barcelona Demi Samuel Umtiti dan Nelson Semedo di Tottenham Hotspur, Demi Mendapat Tanguy Ndombele

Bacaan: Tottenham Harus Lawan Inter Milan Persaingan Get Arthur Melo kata Jose Mourinho – dikutip Tribunnews dari Daily Mail, putranya mendapat skor sempurna 100 dalam evaluasi psikologis, lalu dari semua materi yang ia latih, ia mendapatkannya. Nilai luar biasa.

Termasuk kemampuan untuk menembak 10 dari sepuluh target dalam latihan menembak.