TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Timnas Korea Indonesia Shin Tae-yong bakal segera tiba di Indonesia.

Seperti yang kita semua tahu, Shen Taiyong dan asisten pelatih lainnya berada di kampung halamannya selama pandemi Covid-19. -Menurut situs web resmi PSSI, Shen Taiyong akan tiba di negara itu pada Rabu malam (22 Juli 2020).

Baca: Tim TC Timnas Indonesia yang Diseleksi Tim Tak Termasuk 3 Sayap Memenuhi Syarat Shin Tae-yong – Baca: Egy Maulana Vikri menerima panggilan kerjasama teknik antara Shin Tae-yong dan Timnas Indonesia-Korea Selatan ( Korea Selatan) diharapkan bisa mengambil alih tugas yang diberikan. Agenda terdekat adalah Shen Taiyong akan membantu Indonesia mempersiapkan diri menghadapi timnas Indonesia, senior dan pertandingan U19.

Pasalnya, dalam waktu dekat ini timnas Indonesia akan terus menjadi tuan rumah kompetisi lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yaitu Kejuaraan Piala AFF.

Sekarang, Shen Taiyong akan segera kembali ke Tanah Air, memimpin timnas senior kerjasama teknis Indonesia dan Tim (Tinn) menjadi U-19. Diselenggarakan di Stadion Madya di Senayan, Jakarta dari tanggal 23 Juli hingga 8 Agustus 2020. Pemain yang akan bergabung dengan timnas U-19.

Sebagai bagian dari kedatangan pemain, senior, dan pemain U19 yang diharapkan.