TRIBUNNEWS.COM-Legenda Gianluca Vialli dari Chelsea, Juventus, dan Sampdoria memiliki kisah yang menggembirakan dalam perjuangan melawan kanker. Wabah yang melanda dunia, pandemi korona, dan hubungan antara virus korona dan penyakit yang dideritanya.

Baca: Pemain Liga Italia Peserta Ligue 1: Mantan Juventus, AC Milan, Hingga Inter Milan

Baca: Perebutan Scudetto Musim Ini Sangat Menarik, Harapan Hernan Crespo Mengejar Liga Italia-Gianluca Vialli telah menderita kanker selama hampir dua tahun, dan dia tidak menjelaskan dalam berita sepak bola Italia apa yang dirasakan mantan pelatih Watford itu sebagai kanker.

“Aku baik-baik saja,” katanya. Gianluca Vialli mengutip ucapan sepak bola Italia di “Berita Sepak Bola”. Bahkan untuk orang yang kuat seperti saya, itu sulit baik secara fisik maupun mental. “

” Tes tidak menemukan tanda-tanda penyakit. Bahkan jika saya mengatakan itu, saya sangat bahagia. Berdiri dengan tenang di sebelah kanan. — “Untuk mendapatkan kembali kesehatan, perlu untuk melihat diri saya di cermin dan melihat bagaimana rambut saya tumbuh tanpa harus menggambar alis saya dengan pensil. Dalam hal ini, saya sangat disayangkan dibandingkan dengan banyak orang lainnya.”

“Saya memikirkan orang-orang yang berjuang untuk dibawa ke rumah sakit sendirian (pasien yang terinfeksi virus corona) dan tidak diizinkan untuk bertemu dengan kerabat untuk menghindari infeksi.”