TRIBUNNEWS.COM-Kehidupan pribadi Neymar telah dipulihkan untuk konsumsi publik.

Kali ini tentang kekerasannya terhadap mantan kekasih ibunya. – Ibu Neymar, Nadine Goncalves (Nadine Goncalves) menimbulkan sensasi berkencan dengan seorang pemuda bernama Popcorn, nama mereka adalah Tiago Ramos (Tiago Ramos).

Bayangkan usia mereka melayang 30 tahun .- — Membaca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi cedera serius dan pelatihan antusias Xin Taiyong — Hubungan antara keduanya ditemukan dalam dirinya Itu berakhir setelah Ramos adalah kekasih perempuan dan laki-laki atau biseksual.

Ramos diduga merusak wajahnya dengan pecahan kaca dalam sebuah insiden di apartemen Nadine. -Reading: Tim medis Juventus dikejutkan oleh drama keluarga Cristiano Ronaldo di luar tubuh-drama Neymar bocor ke publik setelah media Brasil Metropoles melaporkan bahwa ia telah merilis rekaman insiden tersebut. -Dalam rekaman itu, saya mendengar seseorang mencurigai Neymar, dan dia meluncurkan serangan verbal pada Ramos.

Pemain menyebutkan “viadinho”, yang merupakan kata kotor dalam bahasa Portugis yang merujuk pada homoseksualitas.

Dia juga mendengar seseorang meminta temannya untuk memukul Ramos dengan sapu terbang. Dengan penampilan rekaman itu, Neymar digugat oleh organisasi LGBT.

Mereka menentang penggunaan istilah “viadinho” oleh Neymar karena dianggap melecehkan orang gay.

Menariknya, saya berharap untuk melanjutkan Neymar, Nadine dan Ramos.