TRIBUNNEWS.COM – Pemain Klub Sepakbola Borneo Nuriddin Davronov (Nuriddin Davronov) kembali ke negaranya Tajikistan dengan acara yang bermanfaat.

Karena pandemi korona, gelandang klub yang dijuluki Pesut Etam kembali ke Tajikistan setelah skorsing pertandingan Liga 1 musim ini.

Dia baru saja menerima otorisasi baru dan akan kembali ke rumah pada awal Juli.

Meskipun itu hanya tinggal sebentar di rumah, pemain yang tampaknya telah menjadi anggota tim nasional Tajikistan telah menunggu banyak agenda. Bacaan Ketat: PSSI Ketum belum menemukan kandidat untuk manajer tim nasional Indonesia di Piala Dunia 2021 U-20 – salah satunya adalah tamu dan pembicara di Sekolah Sepakbola Ibris.

“Ya, saya bertemu dengan seorang pemain sepak bola dari Irbis Football School kemarin.” Pertemuan itu berjalan sangat lancar dan sangat menyenangkan, “Nuradindin mengutip BolaSport di situs resmi klub-” Kami berbicara tentang sepak bola dan saya. Profesi, bagaimana mencapai tujuan ini, dan apa yang diperlukan untuk menjadi pemain sepakbola yang baik, “katanya.

Dalam acara tersebut, Nuridin tidak ragu untuk berbagi rahasia menjadi pemain sepak bola profesional .-” “Saya Katakan kepada mereka bahwa hal terpenting dalam hidup adalah menjadi orang baik. Orang yang menghormati orang tua dan bekerja keras, Tuhan akan. Dia berkata: “Jadikan kamu pemain sepak bola yang lebih baik dari saya. Pada tahun 2020, dua stadion digunakan di Yogyakarta-Nuridin juga dengan murah hati memberikannya dalam bentuk barang dagangan kepada anak-anak yang secara aktif mengajukan pertanyaan selama acara.