TRIBUNNEWS.COM-Karena pandemi virus korona, liga Malaysia akan ditangguhkan mulai 16 Maret 2020.

Jangan khawatir, kegiatan sepak bola di negara tetangga berkisar dari Liga Utama Malaysia dengan kasta tertinggi hingga permainan remaja.

Namun, penangguhan tidak akan diadakan hingga 16 Maret 2020.

Semua pertandingan minggu ini, termasuk Liga Premier Malaysia, Liga Premier Inggris, Liga M3, Liga M4, dan kompetisi pemuda Liga Futsal Nasional, akan dimainkan tanpa penonton.

Membaca: Di depan lawan PSCS Cilacap, Persis Solo menerima kata-kata dari FX Hadi Rudyatmo.

Baca: Dihadapkan pada Daftar 19 Pemain Arema FC di PSIS Semarang, Syaiful Indra Tak Tercatat, Andalka Bauman -Elias- — Keputusan itu dibuat oleh Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM). Asosiasi menanggapi meningkatnya epidemi virus korona. Ketua FAM Datuk Hamidin Amin berkata, “untuk mencegah penyebaran virus antara pemain dan ofisial”.

“Meski laga pekan ini berlanjut, kami serius mempelajari masalah COVID-19 dan mengambil langkah preventif tanpa penonton.”

Baca: Rekor tak tertandingi Manchester United hanya Bayern Munich Baca-Pecah: Hasil lengkap Euro 2020 semalam: Kemenangan Manchester United, Undian-Serigala: Kecepatan cepat Arsenal untuk mengenal pelatih klub Mikel Arteta menginfeksi virus Corona-Baca: Liga Inggris mengadakan pertemuan darurat setelah pelatih Arsenal Mikel Arteta positif untuk virus Corona- “Justu akan ditangguhkan mulai Senin depan dan semua pertandingan domestik akan ditangguhkan hingga masalah COVID-19 diterima dari Datuk Hamidin.” Kesehatan Kementerian akan terus bersaing. Semua tim yang berpartisipasi telah diberitahu tentang keputusan ini dan mereka sangat puas dengannya.

Malaysia menjadi negara kedua di Asia Tenggara yang menunda kompetisi nasional, nomor dua setelah Thailand. Sejak awal Maret 2020, baru dilaksanakan kemarin .

Bahkan di Malaysia, terdapat total 158 kasus infeksi virus Corona. Di antara mereka, 132 di antaranya menderita penyakit yang diturunkan dari Wu di Sungai Han, Cina.

Meskipun Indonesia sendiri belum membuat keputusan komprehensif tentang wabah virus korona dalam pertandingan sepak bola nasionalnya.

Hanya karena penemuannya, Jakarta dan Indonesia Pertandingan antara Surabaya ditunda oleh infeksi virus korona Indonesia .

(Tribunnews / Haikal)