TRIBUNNEWS.COM-Tepatnya, final Liga Inggris musim ini atau pekan ke-38 akan dimulai Leicester VS Manchester United pada Minggu (26 Juli 2020). Jam 10 malam WIB sudah bisa disaksikan di Mola TV.

Keistimewaan dari permainan ini adalah adanya duel sengit antara pemain depan dari berbagai usia, dan penyerang adalah tulang punggung tim nasional Inggris.

Dua striker dari generasi yang berbeda menjadi lawan, Jamie Vardy Leicester (Leicester) dan Marcus Rashford (Manchester United).

Baca: Prediksi Chelsea Melawan Wolves, Tampil Kante, dan The Blues Siap Finis Empat Besar

Baca: Jadwal Sepak Bola Hari Ini-Ada 16 laga penentuan di empat liga utama, MU, Chelsea, Leicester dan Serie A – Jamie Vardy akan menjadi tuan rumah Leicester City dalam hal mengoyak gol lawan. Dalam 10 pertandingan terakhir Liga Inggris, Vardy telah mencetak 6 gol dalam 9 penampilan. Vardy sudah mencetak 23 gol di Liga Inggris dan masih punya kesempatan bermain melawan Manchester United malam ini. Dia membawa 23 gol. Penyerang berusia 11 tahun itu menduduki peringkat pertama dalam pencarian skor terbaik.

Beralih ke tim MU yang berkunjung, mereka juga memiliki predator lapar, dan mereka masih sangat muda, dan mereka mungkin menjadi penerus “Tiga Raja Singa” Jamie Vardy.