TRIBUNNEWS.COM – Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu (Josep Maria Bartomeu) ragu-ragu apakah klubnya disebut dalam krisis.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, manajemen Barcelona telah memutuskan untuk mengurangi gaji pemain hingga 70%.

Kebijakan ini telah diterapkan untuk memperbaiki situasi keuangan Barcelona. Menghadapi krisis yang disebabkan oleh pandemi virus korona .

Baca: Lautaro Martinez (Lautaro Martinez) tidak peduli dengan kepentingan Real Madrid dan Barcelona

Baca: Barcelona, ​​Liverpool, dan Arsenal berjuang untuk pemain bertahan PSG Pertarungan gratis tentu saja, ini terkait dengan aktivitas pasar transfer pemain Barcelona musim panas ini. -Ini diprediksi bahwa Barcelona akan membujuk pemain bintang untuk memperkuat upaya raksasa Catalan musim depan. ——Tapi spekulasi tentang situasi ini dan jumlah orang yang memanggil Barcelona dalam situasi krisis menyebabkan orang berbicara tentang presiden klub Josep Maria. Bartomeu.

Dia mengatakan bahwa Barcelona adalah klub Pali. Dia memiliki keuntungan terbesar di dunia saat ini. Karena pendapatan klub berasal dari banyak daerah, tidak mungkin untuk menempatkan Blaugranas dalam keadaan krisis.

“Klub ini tidak dalam bahaya. Selain tiket dan hak penjualan kembali TV, kami memiliki sumber pendapatan lain karena kami memiliki sekolah sepakbola dan klub museum,” jelas Bartomeu, menurut Spanish Football News: “” Kami saat ini klub dengan pendapatan (laba) terbesar di sepakbola. “