TRIBUNNEWS.COM-Persiber Bandung mempertahankan rekor stabil di Liga 1 dalam dua musim terakhir, namun tetap menang dengan 3 gol. Judul.

Dengan Persib Bandung yang terus menerus menyerang para penyerang tajam, tentunya komentar menarik ini tidak mengherankan.

Baca: Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra Santap Spaghetti dan Kencan -Baca: Daftar Pemain Setia Persib Bandung 4 Kemenangan Beruntun Sejak Era Ligue 1

Dikutip di situs resmi klub, Persib Bandung pada pertandingan pertama dengan skor 3-0 menjadi sejak era Ligue 1.

Persib Bandung Bandung memenangkan pertandingan melawan Persipura Jayapura pada tanggal 18 Mei 2019 18 Mei 2019 Sabtu di Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung. Pangeran diberikan oleh Artur Gevorkyan pada menit 45 + 2. Pada menit ke-63, umpan Febri Hariyadi dan Ezechiel NDouassel terjadi pada menit ke-69. -Untuk menang bagi saya, mohon pastikan Persib Bandung akan terulang kembali tahun ini di kompetisi pertama Liga 1 2020.

Pada 1 Maret, tim Robert Alberts memenangkan pertandingan 3-0 di Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat. – -Di menit ke-39, pemain depan Belanda Geoffrey Castillion mencapai gol pertama pertandingan, sedangkan pemain depan asal Brasil Wander Luiz membawa dua gol lain ke pertandingan pada menit ke-54 dan ke-70.