TRIBUNNEWS.COM-Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand mengungkapkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Barcelona pada 2008 mendatang. Tahun itu. 2000. Sejak bergabung dengan Leeds United pada 2002, perannya di lini belakang MU belum tergantikan.

Baca: Prediksi Paul Ince tentang Masa Depan Alexis Sanchez di Manchester United

Baca: Manchester United Akankah Ole Gunnar Solskjaer Mengatakan Jika Pertandingan Segera Berlangsung , Harap bersiap-siap-nyatanya, ketika bertemu dengan bek Serbia Nemanja Vidic, dia adalah salah satu duet paling tangguh di benua Eropa. Saat itu Vidic juga ikut serta dalam kompetisi tersebut.

Namun nyatanya, Ferdinand mengaku bakal bergabung dengan Barcelona atas ajakan pelatih Barcelona Frank Rijkaard. — Dia bahkan menerima undangan itu. Langsung di babak pertama semifinal Liga Champions UEFA 2007/2008 transfer Manchester United ke Barcelona.

Baca: Jika Bayar 3.000 Crore Rupee, Manchester United Bisa Dapat Odion Ighalo dari Shanghai Shenhua

Baca: Manchester United Ikuti Liverpool Valencia Jan Wenger, Ferran Torres- — Saat mengobrol dengan agen saya Barcelona, ​​saya tidak membicarakan tindakan saya dengan Rijkaard, tetapi dia sepertinya punya perasaan. “-” “Saat itu, setelah pertandingan di Nou Camp (kandang Barcelona), kami bermain imbang. Ferdinand berkata dalam percakapan dengan BT Sport:” 0-0, saya akan berbicara dengan Rijkaard setelah pertandingan. Waktu di terowongan. “Saya ingin bermain di luar negeri.