BARCELONA TRIBUNNEWS.COM-Superstar Barcelona Lionel Messi berhasil menyetel permainan yang sama dengan legenda Real Madrid dalam laga bertajuk Catalan Derbi setahun silam. Merekam.

Legenda Real Madrid Iker Casillas memiliki rekor kemenangan terbanyak di liga Spanyol dan berhasil ditandingi oleh Lionel Messi.

Messi dijuluki sebagai bargaining chip, yang setara dengan rekor yang dipegang mantan penjaga gawang Real Madrid itu saat Barcelona menjamu sang pemain Spanyol dalam derby Catalan.

Laga digelar di camp pada Sabtu (30/3/2019) Nono Stadium .

Messi menjadi player of the game setelah menyumbangkan dua gol kemenangan untuk Barcelona. -Pemilik enam Ballon d’Or hanya bisa berakhir di babak kedua.

Setelah sukses mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti dan membawa Barcelona unggul 0-0 atas petenis Spanyol itu, ia mencetak gol pertama pada menit ke-71.

Kaki kiri Messi tak mampu menendang kiper asal Spanyol Diego Lopez (Diego Lopez) tersentak.

Di penghujung babak kedua, saya berhasil meningkatkan keunggulan Barcelona menjadi 2-0.

La Pulga berhasil memanfaatkan umpan mendatar Malcom.

Pada akhirnya, Barcelona berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor 2. 0 .- — Selain mencetak gol, Messi juga mencetak rekor dalam pertandingan tersebut.

Superstar Argentina telah membuktikan dirinya sebagai pemain dengan kemenangan terbanyak di liga Spanyol.

Messi sama dengan 334 kemenangan. Iker Casillas .

Baca: https://www.bolasport.com/read/312083317/on-this-day-lionel-messi-samai-rekor-milik-legenda -real-madrid? halaman = semua