Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Jakarta, TRIBUNNEWS.COM) Ligue 1 untuk sementara ditangguhkan pada tahun 2020 karena pandemi Covid-19. Kepastian liga tidak pasti, PSSI hanya menunggu instruksi pemerintah tentang keadaan darurat Covid-19, yang masih harus dikonfirmasi hingga 29 Mei 2020.

League 1 juga berhenti memulangkan semua klubnya karena kiper Bhayangkara FC Indra Adi Nugraha (Indra Adi Nugraha) sekarang berada di kediamannya di Trenggalek, Jawa Timur.

Penutupan Liga 1 tidak diragukan lagi mempengaruhi pendapatan pemain. Meski begitu, Indra Adi merespons positif. Pengakhiran aliansi akan menjadi berkah, terutama selama bulan Ramadhan.

“Jelas, reuni dengan keluarga ini sekarang adalah yang paling berharga. Saya dapat berpartisipasi dalam tarawih setiap malam. Biasanya jika saya di liga, saya tidak bisa melakukannya karena saya harus berlatih dan memiliki permainan lain di malam hari. “Indra Adi di situs resmi Bhayangkara FC mengatakan. Ikuti instruksi dari tim pelatihan Bhayangkara FC untuk menjadi mandiri.

Dia juga meluangkan waktu untuk pergi ke kantor karena dia terdaftar sebagai polisi aktif di kompleks kepolisian Trenggalek.

“Selain dari Indra independen mengatakan:” Jika pelatihan di rumah, sebagian besar kegiatan hanya pembersihan. Jika layanan reguler tidak selesai, masalah akan menunggu PSSI untuk membuat keputusan.Jika liga benar-benar berhenti, itu mungkin mulai memasuki layanan aktif.

“Beberapa hari yang lalu, saya bisa memasuki kantor dan bertemu komandan dan orang yang bertanggung jawab atas kantor polisi yang saya layani,” pungkasnya.