BOLASPORT.COM-Tim nasional U-19 Tajikistan memenangkan pertandingan melawan tim nasional senior Tajikistan, yang tidak didukung oleh mantan pemain Persebaya.

Tim nasional U-19 Tajikistan berhasil memenangkan tim nasional senior mereka dengan skor 2-0 dalam pertandingan persahabatan Sabtu lalu.

Tim nasional U-19 Tajikistan memenangkan pertandingan dengan Amadoni Kamolov dan Sunatullo Ismoilov karena gol pada usia 18 tahun .

Pada saat yang sama, kapten tim nasional senior Akhtam Nazarov gagal memberikan tendangan penalti di babak kedua. — Game ini bertujuan untuk membantu tim mempersiapkan kompetisi internasional tim .

Tim senior nasional akan berpartisipasi dalam kualifikasi Piala Asia 2022.

— Untuk Tajikistan, tim nasional U-19 akan berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 2020.

Mereka telah bergabung dengan Grup D dengan Malaysia, Yaman dan Qatar. –BolaSport.com, diluncurkan dari the-afc.com, melewatkan dua bintang Istiklol, Manuchekhr dan Alisher Dzhalilov, serta banyak pemain mereka di luar negeri.

uchekhr Laki-laki Dzhalilov adalah Surabaya di liga 2019 (Persebaya) Surabaya) dimainkan.

Tim senior Tajikistan selalu memulai dengan sembilan pemain internasional, tetapi mereka melewatkan gol Kamolov pada menit ke-27. Tim nasional senior melakukan sembilan perubahan setelah babak pertama, tetapi Nazarov melewatkan kesempatan untuk mengikat skor ketika Nazarov gagal mengubah lemparan bebas menjadi gol di menit ke-52.

Tim nasional U-19 Tajikistan menang di menit ke-87 karena gol yang dicetak oleh pemain pengganti Ismoilov.

Permainan juga menunjukkan kartu merah, yaitu Rustam Zoirov dari tim nasional senior dan bek tim nasional U-19 Manuchehr Safarov.

Artikel ini disiarkan di Bolasport dengan judul U-19 2020 – Mantan pemain Piala Asia absen, tim nasional U-19 Tajikistan menang