TRIBUNNEWS.COM – Siaran langsung TV online, yang menghubungkan pertandingan antara Persib Bandung dan Persela Lamongan. Dalam kompetisi pertama Ligue 1 2020, Anda dapat mengakses berita ini.

Pertandingan Persib dan Persela saat ini berlangsung di Stadion Si Bandung Jalak Harupat (Jalak Harupat), Bandung, Minggu (1/3/2020).

Pertandingan Persib vs Persela Siaran langsung Indosiar LIVE juga tayang sekarang ((Indosiar Persib vs Persela TV online live link dapat diakhiri di bagian akhir).

Febri Hariyadi (Febri Hariyadi) dikonfirmasi untuk memulai permainan dari menit pertama pertandingan, dan merupakan pilar Bandung (Persib Bandung) untuk menghancurkan garis pertahanan turis. Kandang Persebaya

Baca: Jadwal malam ini: Persib, El Clasico, final Piala MU dan Carabao, TVRI Langsung, TV Mola, Indosiar

Pertandingan Persib melawan Persela juga yang pertama di antara pemain baru kedua tim Salah satu permainan termasuk Teja Paku Alam dari kiper baru Maung Bandung.

Teja Paku Nature sendiri adalah salah satu arahan baru Persib untuk memperkuat tim Meng Wan di liga 2020.

Kehadiran Teja Paku Alam dapat meningkatkan kualitas penjaga gawang Robert Renner Albert Nursing Team.

Selain itu, kedatangan Teja Paku Alam telah membuat persaingan semakin ketat, sehingga mendapatkan posisi utama yang semakin intens. -Nama I Per Wirawan, Dedhen Natshir dan Dhika Bhayangkara, orang-orang ini memperkuat Persib.