Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Asosiasi Sepak Bola Indonesia (PSSI) memungkinkan peluncuran kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 2020 dalam waktu dekat.-Diadakan bersama pemangku kepentingan yang berpartisipasi dalam dunia sepak bola Setelah pertemuan virtual, keputusan itu langsung diserahkan ke Presiden PSSI Mochamad Iriawan.

PSSI berencana untuk meluncurkan pertandingan sepak bola lagi di Indonesia pada bulan September 2020 atau Oktober 2020.

Tapi sampai sekarang, PSSI belum mengungkapkan kapan pertandingan Ligue 1 dan Ligue 2 akan dibatalkan.

Salah satu pesaing tim Ligue 1, Persija Jakarta berharap pertandingan sepak bola Indonesia akan diadakan lagi pada Oktober 2020.

Direktur olahraga Persija Ferry Paulus menyatakan bahwa Oktober dipilih karena dianggap pantas bagi tim Indonesia untuk mempersiapkan tim sebelum berpartisipasi dalam permainan. Etika Ligue 1.

Dalam tiga bulan ke depan, tim Ligue 1 akan sepenuhnya siap untuk pertandingan sepak bola yang intens di Indonesia.

“Jika Persija (dalam balapan) berharap untuk mendarat di bulan pada bulan Oktober. Saya pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuk balapan. Tim pasti akan melakukan lebih baik dan terorganisir,” direktur olahraga Persija Fei Kata Ferry Paulus. Liga 2.

Dalam waktu dekat, General Manager PSSI Mochamad Iriawan (Mochamad Iriawan) akan mengumumkan secara detail tanggal pertandingan sepakbola di Indonesia.