Laporan oleh TribunJatim.com reporter Ndaru Wijayanto – Surabaya, TRIBUNJATIM.COM-Pelatih kiper Persebaya Surabaya Benny van Breukelen, setelah penutupan Jayapura Persipura Jayapura di Persebaya Surabaya, mengungkapkan suaranya tentang kondisi mental Rivky Mokodompit. Jumat (13/3/2020) mengalahkan kiper Surabaya Persebaya 3-4 dalam kemenangan Mutiara Hitam, melawan Persipura Jayapura, 3-4 di penghujung laga, Mutiara Hitam menang

Selama pertandingan, Rivky Mokodompit membuat kesalahan yang diharapkan yang menyebabkan jaringan macet.

Benny van Breukelen (Benny van Breukelen) mengatakan bahwa pada saat seperti itu, mentalitas penjaga gawang akan diuji.

Tapi dia pikir Rivky Mokodompit adalah penjaga gawang berpengalaman dan terbiasa menerima kritik. Kalau mentalnya tidak benar. Itu tidak kuat, jadi lulus. Tapi Rivky punya pengalaman, ”jelas Benny van Breukelen, Selasa (17/3/2020). Selain itu, pelatih downhill saya di Belanda juga menyebutkan bahwa Rivky Mokodompit sedang menghadapi tahap yang buruk .

– –Karena tidak selalu kiper yang selalu tampil bagus. ”Mantan pelatih kiper Tira Pesicabo.

Tetapi dengan dampak dari kegagalan ini, Benny van Blaukenlund memastikan untuk memutar kiper minggu depan.

Saputra berada di garis depan untuk mengisi posisi ini. “Itu harus dievaluasi karena memang ada tujuan yang saya pikir masih bisa dicapai. Tentu saja ada rotasi,” tegas Benny van Breukelen.

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul “Tenang, Rivky Mokodompit Jadi Sorotan, Pelatih Kiper Persebaya: Semangat Harus Kuat”.