TRIBUNNEWS.COM-Divock Origi mengungkap kunci proses mencetak gol dari kekalahan Liverpool dari Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions UEFA 2018-2019. –Di leg pertama Nou Camp, Liverpool harus menyadari bahwa keunggulan Barcelona adalah skor 0-3 yang luar biasa.

Namun, pada leg kedua semifinal di Anfield, Liverpool takluk 4-0 “Tim” membuat comeback yang luar biasa. Tim tandang mengandalkan kemenangan kandang, Tentara Merah berhak melaju ke final Liga Champions setelah menang 4-3.

Victory dan kilat dan kilat Liverpool yang luar biasa menjadi mimpi buruk Barcelona. — Taktik cerdas pemain Liverpool mengejutkan Barcelona.

Pada saat itu, Tivock Origi meraih bola setelah tendangan sudut oleh Trent Alexander-Arnold dan menjadikannya pahlawan pemenang untuk Liverpool.

Penyerang Belgia melakukan kontak mata dengan Trent sebelum dia mengoper bola.

“Itu terjadi begitu cepat. Bahkan jika saya mencetak gol, saya butuh waktu lama secara mental untuk menyadari apa yang terjadi,” kata Origi. BolaSport.com di cermin.

“Aku bisa melihat siapa yang ada di sudut karena itu mengubah posisi.”

“Aku bisa melihat Trent mengangkat kepalanya. Kurasa kita sudah melakukan kontak mata singkat.” – “Aku Melihat bahwa dia akan melakukan sesuatu secara naluriah, ketika dia memukul bola, saya ingin memastikan bahwa dia ada di sebelah saya. “

” Gerard Pique dan Ter Stegen ada di tengah, sisi kiri terbuka. Jadi tembakan saya cukup sulit, saya Senang melakukan ini.