MADRID TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Zidane Zidane merupakan kapten tim Real Madrid dan akan menghadapi musim depan.

Seperti yang kita ketahui bersama, Zidane Zidane sukses mengantarkan Real Madrid menjadi juara Liga Spanyol tahun 2019-2020. Puncaknya adalah Zinedine Zidane dari Real Madrid musim ini. -Tentu saja, pelatih asal Prancis itu memutuskan mundur setelah mengantarkan El Real meraih gelar Liga Champions ketiga berturut-turut dan kembali pada 2018. –Baca: Gregoria Mariska Tunjung: Pemain muda bermain lebih leluasa mengingat Madrid terlihat tidak konsisten dan meninggalkan Barcelona di Barcelona, ​​Zidane diragukan bisa kembali ke Santiago Bernabéu. Menampilkan trofi Liga Spanyol ke-34 untuk Madrid.

Baca: Jakarta (Persija Jakarta) Tampil Unggul di Stadion Sultan Agung (Stadion Sultan Agung), Kata Ibu Ibu Abdurrahman

Namun, Pria 48 Tahun Ini Masa depan coaching telah menjadi topik diskusi. Setelah menyampaikan kemenangan El Real, kata-katanya mengisyaratkan media.

Zinedine Zidane mengeluarkan pernyataan dalam pernyataan media, menyiratkan bahwa ia telah ditransfer dari Real Madrid.

Namun, hal ini dibantah dalam diskusi pasca musim antara presiden klub Florentino Perez dan Zidane. -Selama berdiskusi, keduanya mencapai kesepakatan, yang menyatakan bahwa Zidane akan tetap menjabat sebagai pelatih kepala Real Madrid setelah musim panas 2020. Memenangkan trofi kejuaraan seminggu yang lalu.

Zinedine Zidane masih memiliki kontrak dua tahun dengan Santiago Bernabéu, namun kontrak tersebut tidak pernah menjadi halangan baginya.

Mengingat keselamatannya di masa depan, Zidane kini bisa berharap bisa membangun tim untuk musim depan.