TRIBUNNEWS.COM-Strategis Manchester United Ole Gunnar Solskjaer (Ole Gunnar Solskjaer) mengakui bahwa lineup-nya sebanding dengan Liverpool dan Manchester City. musim. -Laga kunci antara Leicester City dan Manchester United akan dilangsungkan pada Minggu (2020/7/27) di King Power Stadium.

Bahkan dari segi performa, Manchester United sepertinya sudah mengalami kebangkitan, terutama sejak kedatangan Manchester United, Bruno Fernandes (Bruno Fernandes).

Bacaan: Seperti Anak Kecil, Guardiola Puji Peran Inti Kevin De Bruyne di Manchester City

Bacaan: Menghadapi Momen Kritis, Guardiola Pedi Guardiola Dianggap sebagai pertandingan pemanasan melawan Real Madrid – sebagai tambahan, Manchester United telah mempertahankan tren positif tak terkalahkan dalam 19 pertandingan terakhir.

Sebelum laju menakjubkan Piala FA Setan Merah musim ini dihentikan oleh Chelsea. i .

Meskipun dia telah mendapatkan kembali kemenangannya dan siap untuk berpartisipasi dalam kejuaraan musim depan.

Solskjaer mengakui bahwa timnya masih perlu meningkatkan kualitasnya agar bisa menyamai Liverpool dan Manchester City musim depan.

Kita tahu bahwa sebelum The Reds menjuarai Liga Inggris musim ini, mereka hampir saja meraih gelar juara musim lalu. .

Saat itu, Liverpool hanya berjarak satu poin dari juara yang muncul, Manchester City. – “Sejauh yang kami tahu, ada dua tim yang terlalu jauh dari kami, jadi kami harus meningkatkannya lebih jauh,” kata Sportskjaer, seperti dilansir Sportskeeda, Sabtu (2020/7/25). – Artikel ini menayangkan Bolasport.com dengan judul “Solskjaer: Manchester United Masih Tertinggal di Belakang Liverpool dan Manchester City”.