TRIBUNNEWS.COM-Salah satu legenda tim Tottenham Hotspur dikabarkan akan bergabung dengan tim kepelatihan Jose Mourinho musim depan.

Legenda tim Lilly White (Lilly White) akan mengambil peran baru ini, yaitu Ledley King. Menjadi bek utama masa lalu Tottenham dan akan mengambil peran kepelatihan baru di bekas klubnya.

– Berita tentang Ledley King bergabung dengan tim. Pelatih Tottenham Hotspur didasarkan pada asisten Ricardo Formosinho dan analisis taktis Mourinho. : Hadapi Penampil Utama, Pep Guardiola Pertimbangkan Laga Pemanasan Lawan Real Madrid-Baca: Sebagai Anak Emas, Guardiola Puji Kevin de Bruyne Atas Peran Sentralnya di Manchester City -Mourinho sebelumnya mengonfirmasi laporan Evening News bahwa Ricardo Formosinho (Ricardo Formosinho) berpura-pura ingin melanjutkan sebagai pelatih kepala.

Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh salah satu kolaborator pentingnya, nama Ledley King mengemuka. King sendiri pernah menjadi kapten tim Tottenham Hotspur dan kini telah mendapatkan sertifikat kepelatihan UEFA. ——Pria berusia 39 tahun itu sekarang telah ditunjuk sebagai duta klub. ——Namanya juga telah terdaftar sebagai anggota pelatih U18 Spurs, dan telah berpartisipasi dalam pelatihan akademis sebagai pelatih dan mentor.

Orang yang diwawancarai Mourinho tidak yakin kapan tersiar kabar bahwa Ledley King telah bergabung dengan jajaran kepelatihannya.