Liverpool TRIBUNNEWS.COM – Legenda Liverpool Jamie Carragher percaya bahwa Mohamed Salah diremehkan oleh penggemar Tentara Merah.

Jamie Carragher percaya bahwa pendukung Liverpool tidak akan melihat Mohamed Salah seperti pemain bintang lainnya di Anfield.

Pria yang memimpin Liverpool memenangkan Liga Champions UEFA pada musim 2004-2005 mengatakan: “Satu-satunya pemain Tentara Merah yang akan menghentikan penjualan.

” Saya pikir Mo Salah dianggap sebagai pemain kelas dunia. Carragher mengatakan: “Liverpool disambut oleh orang luar, tetapi penggemar Liverpool tidak puas dengan itu.” Menurut Carragher, Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia, termasuk Allison Becker, Trent Alexander Arnold , Virgil van Dick, Sadio Manne, Roberto Firmino dan Salah.

Namun, di antara enam pemain ini, pendukung hanya dapat melepaskan Salah dengan cara ini.

“” Saya pikir, jika Anda bertanya kepada pendukung Liverpool apakah mereka akan menjual lima pemain lain, mereka akan menjawab “Tidak” tidak peduli berapa banyak uang. Tidak ada cara untuk menjual Alisson atau Van Dijk, “kata mantan pemain tim nasional Inggris.

” Namun, jika Anda menawar £ 130 juta untuk membeli Salah, mereka akan mempertimbangkannya. Inilah mengapa saya katakan itu diremehkan.

Carragher menunjukkan dua alasan mengapa reputasi Salah di kalangan penggemar mungkin tidak setinggi koleksi lensa.

Menurut Carragher, Salah adalah seorang striker, Kisarannya sangat sempit.