TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persib Robert Alberts dari Bandung telah dengan hati-hati menyiapkan materi pelatihan independen yang dikelola oleh karyawannya.

Pelatih Robert dan pelatihnya mengatakan bahwa mereka telah dengan hati-hati menyiapkan program perangkat keras terbaru.

Program ini akan didistribusikan dengan cepat ke pertandingan yang dimainkan di rumah.

Tribunnews mengutip acara itu di situs web resmi Persib Bandung, dan pertunjukan yang dipersiapkan akan diadakan pada minggu keempat dan kelima. Bauer

Baca: Lima pemain dari Asia Tenggara tidak pernah membela Bandung Persib

Rencananya adalah pelatih klub berjuluk Pangeran Biru akan mengembangkan rencana baru dan menghasilkan rekaman video untuk meningkatkan konten pelatihan . — “Direncanakan bahwa pada minggu keempat dan kelima, tim pelatih kami akan membuat program dan video baru.”

“Karena kita harus memasukkan volume yang lebih besar”, kata pelatih resmi klub Robert Club. .

Mantan pelatih Sarawak Football Club menambahkan bahwa rencana pelatihan keluarga akan terus ditentukan dan terkait dengan rencana kelanjutan permainan. Ligue 1 2020 .

“Kami memulai program dan melihat bagaimana program berkembang”, ia mengumumkan. — Membaca: Permainan dihentikan, PT LIB berupaya untuk terus membayar subsidi kepada tim Ligue 1

Membaca: PT LIB dan PSSI sedang menunggu laporan resmi klub tahun 2020 Ligue 1

Belanda juga meminta semua pemain untuk mengikuti instruksi untuk mengelola Prosedur praktik.