Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan Plt Sekretaris Jenderal PSSI Jakarta Yunus Nusi (Yunus Nusi) mengungkapkan bahwa Ketua Umum PSSI (Mochamad Iriawan) akan digelar pada 1 dan 2 malam ini. Nasib liga diumumkan pada tanggal 2. -Dia mengatakan pada jumpa pers yang digelar di kantor PSSI di Senayan, Jakarta pada Kamis (18/6/2020). Rapat panitia pelaksana digelar kemarin, ”kata Yunus Nussi.

Dalam pengumuman kelanjutan Ligue 1 dan Ligue 2 2020, selain membahas jadwal, formulir kompetisi yang sebelumnya diusulkan di Pulau Jawa Versi, tidak ada kemungkinan diturunkan. Pada saat yang sama, Yunus Nusi mengatakan masalah perjanjian kesehatan masih belum 100% karena belum berkoordinasi dengan Kementerian Kesehatan dan kelompok kerja penanganan Covid-19. Ya, masih ketat karena Presiden Belum masuk. Nanti saat pertemuan antara pengelola dan klub, akan ada kegiatan sosial, dan perlu diketahui jika Exco memutuskan bahwa permainan akan dilanjutkan, “

Baca: Bima Sakti: Kami selalu bersemangat dan memastikan Dapatkan hasil terbaik pada pertandingan tersebut. Piala Dunia AFC U-16 2020- “Drafnya sudah, pelatih Indra sudah menguasai aturan timnas, Ketum akan menandatangani kesepakatan. Sejauh ini kami masih bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan. Koordinasi dan kita akan menghadapi working group minggu depan, ”pungkasnya.