Wartawan Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) mengabarkan, Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Operator pertandingan sepak bola Indonesia PT Liga Indonesia Baru (LIB) baru saja menggelar club meeting di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (07/2018). 08/2020).

Semua perwakilan tim Ligue 1 menghadiri pertemuan tersebut.

Pertemuan ini merupakan kelanjutan dari pertemuan virtual terakhir yang membahas persiapan peluncuran La Liga 1 pada awal Oktober mendatang. : Saat ini, hanya dua pemain timnas asal Indonesia yang merupakan pemain pekerja keras yang mencetak gol di Ligue 1 2020-salah satu keputusan dari acara ini adalah klub Ligue 1 akan menerima Rp 800 juta per bulan untuk alokasi PT LIB .

Anggaran akan disediakan satu bulan sebelum dimulainya liga pertama hingga Februari 2021.

“Hibah tidak berubah dan sama seperti sebelumnya. Kami akan memberikan 800 crore rupee. Pada pertemuan tadi malam, Akhmad Hadian Lukita, Ketua Pelaksana PT LIB, menghubungi Tribunnews pada Sabtu. Ia mengatakan:” Beberapa orang ingin bergabung, tetapi kami setuju dengan ini terlebih dahulu. (8 Agustus 2020). Sebuah klub meminta PT LIB menyediakan anggaran Rp 100 hingga 1,5 miliar untuk mendukung klub yang harus mengoperasikan aliansi saat pandemi Covid-19.

Ini Rp 800 juta Rupiah sebenarnya didanai dari 520 juta rupiah per bulan sebelum pandemi Covid-19. — Di saat yang sama, direktur operasional PT LIB Sudjarno mengatakan pihaknya memahami situasi saat ini dan PT LIB akan memberikan bantuan lebih lanjut kepada klub. Kurangi biaya.

“Alhamdulillah Klub memahami tahapan LIB. Kami juga menjelaskan transportasi dan akomodasi ke klub. Lalu bagaimana dengan saat mereka di rumah? Dia berkata: “Kami telah mewarisi kewajiban dan hak mereka.”