Report oleh Tribunnews.com reporter Abdul Majid-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – Stadion Harapan Bangsa yang berbasis di Persiraja di Banda Aceh mengatakan bahwa PT LIB tidak melebihi organisasi permainan Ligue 1 2020 Standar. mengajukan.

Rahmat Djailani, Sekretaris Jenderal Persiraja Banda Aceh, mengatakan bahwa pekerjaan peningkatan departemen akan terus dipercepat dan akan selesai sebelum dimulainya La Liga 1.

“Tuhan berkehendak, kami sangat optimis. Hari ini kami menyalakan lampu. Jika rumputnya masih lebat, kami akan melakukannya. Akibatnya, kami akan pulang pada minggu pertama, sehingga ia tidak akan absen di minggu pertama. “Insya Allah, kami mengisi semua catatan PT LIB,” kata Rahmat Djailani setelah pertemuan para pemimpin Ligue 1 di Hotel Century Atlet di Jakarta, Rabu (19/2/2020).

Baca: Garuda Pilih Hit Huddersfield 3-0, Dennis Wise: Sikap kecil tidak berarti bahwa Anda dapat diremehkan

Baca: Tim Persib terpecah, ini adalah keduanya menghadap Persikabo dan IWC Daftar PSCS tentang tim-tim Maung Bandung-baca: Shin Tae-yong menarik pemain TC seperti tim nasional Bhayangkar, Persiraja juga akan menyelenggarakan pertandingan langsung untuk siaran langsung-perbedaannya adalah bahwa Asia Waktu kick-off Qi dimulai pada pukul 20:30, yang merupakan permintaan dari Persiraja tentang hukum Syariah di Aceh.

Rahmat Djailani juga mengungkapkan game mana yang akan disiarkan langsung ketika Persiraja menjadi tuan rumah.

“Kami menyiarkannya pada jam 8:30 malam dan ada beberapa siaran langsung Banda Aceh,” kata Rahmat Djailani. .

“Pertandingan langsung dengan Bhayangk ara. Untuk pertandingan di Arema, UEA, saya melihat siaran langsung di TV. Dari jadwal yang disampaikan, beberapa dari lima tim bahkan di Banda Aceh juga akan menjadi petenis terbaik. “