Reporter Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PSSI menangguhkan kompetisi Ligue 1 dan Ligue 2 hingga 29 Mei, yang mengacu pada keadaan darurat kerajaan yang dikeluarkan oleh pemerintah. . -Mengenai pertanyaan kapan pertandingan akan dilanjutkan, PSSI akan melihat perkembangan yang eksplosif. Jika berakhir pada akhir Mei, “Liga 1” harus dimulai pada awal Juli 2020.

Mengingat keadaan ini, pemain Bhayangkara FC Nurhidayat Haji Haris, yang kembali ke kediamannya di Makassar pada 27 Maret, kembali ke Jakarta hari ini. — Membaca: Saddil Ramdani menjadi tersangka penganiayaan dan menerbitkan artikel tentang harga diri keluarga

Membaca: Covid-19 pelatih kepala tim nasional Indonesia secara aktif menjelaskan kepada ketua PSSI Penjelasan berikut

baca: Legenda Persebaya Eri Irianto mengenang: Canon Super Ball, meninggal setelah konflik di Raja-Dayat tiba di Jakarta kali ini bukan untuk bergabung dengan Bhayangkara FC, tetapi untuk mentransfer sisanya. Barang-barang dibawa ke pensiun tidak jauh dari Bhayangkara FC.

“Saya masih di sini. Di Jakarta. Saya hanya mengambil barang-barang dan tiba tadi malam. Ini baru dua hari sejak saya kembali ke Mengas,” kata Dayat dalam wawancara dengan Tribunnews, Senin. (04/06/2020).

“Cuma ada dua koper. Ternyata di sini sepi banget, jadi saya takut kemana-mana. Tidur. Makassar masih kurang damai di Makassar. Masih banyak orang yang pacaran”, lanjutnya .

Bersamaan dengan itu, terkait aktivitas selama masa liburan, para pemain timnas U-23 lebih banyak bercerita tentang kondisi dan kondisi permainan. Olah raga di rumah, lalu olah raga di lapangan. Setiap hari. Saya paling banyak memainkan permainan di lobi.