TRIBUNNEWS.COM-mantan penyerang Arsenal dan Tottenham Hotspur Adebayor telah dikritik karena sikapnya yang kontroversial. 19 .

Adebayor saat ini berada di Lome, ibukota kampung halamannya di Togo, dan berada di bawah karantina independen.

Baca: 5 mantan pemain bintang Liga Spanyol sekarang adalah pelatih, dari Van Bronckhorst ke Fran — Baca: Meskipun Lionel Messi, Liga Spanyol juga terperangkap dalam permainan yang buruk

– baca: Kisah Gary Neville menangis ketika Sir Alex Ferguson membiarkan Phil Neville melepaskannya – beberapa orang bahkan berpikir bahwa yang bermain di Paraguay sekarang Pemain itu adalah pembawa virus korona di negara asalnya.

Pada tanggal 23 April 2020, di “Daily Mail” Togo, ada 88 kasus Covid-19 dan 6 kematian. Mereka yang mengatakan bahwa saya tidak berkontribusi, beri tahu saya bahwa saya tidak berkontribusi. ini sangat sederhana.

“Berapa banyak orang berpikir saya membawa virus ke Lomé (ibukota Togo). “

” Ini memalukan, tapi negara ini seperti ini. Mereka membandingkan saya dan Eto’o, tetapi sayangnya, saya berkata, “Bukan mereka.”

Adebayor sebelum melanjutkan karir sepakbolanya di klub Paraguay Olimpia Juga anggota Manchester City. — Membaca: Gol pertama mantan Chelsea dan Barcelona di Bandung di Bandung

Baca: Berita Drogba Setiawan Dedik, pemain depan penyerang Alema Football Club telah membaik – pendapatan seragam warganya 175.000 pound.