Bangladesh TRIBUNNEWS.COM – Pelatih baru Indonesia, Shen Taiyong meluangkan waktu untuk menyaksikan pertandingan Grup A Piala East Java 2020 2020.— Rabu (12/2/2020) berpartisipasi dalam pertandingan Surabaya (Persebaya) Surabaya di Stadion Bangkokra (Persebaya Surabaya) memainkan pertandingan grup A melawan Bhayangkata FC dan Madura United melawan Persik Kediri.

Tidak hanya itu, pelatih Korea juga meminta Panpel untuk memiliki kesempatan untuk berbicara dengan empat pelatih klub di Grup A. -Baca: Persebaya Hot News: Osvaldo Haay ke Persija karena Tarnsfer yang hebat?

Baca: Daftar 34 pemain Shen Taiyong yang dipilih untuk tim nasional Indonesia TC: No Evan Dimas (Evan Dimas)

Baca: Kebocoran pemain asing yang terlihat dari Anyar segera Persija Jakarta dapat dilihat: ada umpan jauh – ini adalah pelatih Persebaya Aji Santoso, pelatih Madura United Rahmad Darmawan, pelatih Bhayangkara FC Paul Munster dan pelatih Persik Joko Susilo .— Shin Tae-yong mengatakan ia dan pelatih klub Kami memiliki percakapan, terima kasih dan meminta izin untuk memanggil pemain untuk berpartisipasi dalam kamp pelatihan.

Ingatlah bahwa tim nasional Indonesia telah memanggil sebanyak 34 pemain di luar rencana FIFA untuk menyelenggarakan sebuah kamp pelatihan di Jakarta dari tanggal 14 hingga 22 Februari 2020.

“Pada tanggal 14, Jakarta memiliki TC, saya tidak akan berpartisipasi dalam rencana FIFA. Saya hanya ingin berterima kasih kepada pelatih karena menyerahkan para pemain, tidak lebih,” kata Shen Taiyong, Rabu (12 Februari, 2020).

Baca: Berita Terbaru Persebaya: Alasan Osvaldo Haay ke Persija adalah karena Tarnsfer luar biasa?

Baca: Daftar 34 pemain dari tim nasional Indonesia yang dipilih dari tim Thailand Yong yang baru TC: Penolakan Evan Dimas

Baca: Penerbangan pemain asing Anyar segera menembus ke Persija Jakarta: memiliki jarak yang bagus Bait-Setelah menonton dua pertandingan di hari kedua Grup A, Shen Taiyong masih menekankan kebugaran pemain Indonesia, yang masih perlu ditingkatkan.

“Masalah pemain daya tahan selalu sangat rendah. Jika pemain dalam kondisi kesehatan yang baik, pemikirannya juga akan diperkuat,” kata Shen. Terlalu banyak selama kunjungan ke Bangkaland (Ndaru) – artikel ini diterbitkan di suryamalang.com dengan judul Tim Nasional Indonesia Shin Tae-yong menonton Piala Gubernur Jawa Timur di Bangkaland, Sorot pemain olahraga, https: // suryamalang. tribunnews.com/2020/02/12/pelatih-timnas-indonesia-shin-tae-yong-nonto n-trophy-Gubernur-Jawa Timur-di-Bangkalan-sorot-fisik-pemain.