TRIBUNNEWS.COM-Penyerang Garuda Select Alfriyanto Nico Saputra dan Persija Jakarta U-18 akan menjalani isolasi independen setelah kembali dari Inggris-Nico yang mengikuti program Garuda Select, tiba di Indonesia pada Kamis (26/03/2020).

Faktanya, karyawan Garuda Select masih akan menjalani program pelatihan dan pengujian di Inggris hingga 23 April. distribusi.

Selain itu, pemerintah Inggris memberlakukan blokade awal pekan ini, yang mengharuskan pemain Garuda Select untuk kembali ke kampung halaman mereka lebih awal.

Seperti dikutip Tribunnews.com di situs resmi Persija Jakarta Club, Nico membenarkan bahwa lock-in sudah terkonfirmasi. Dibandingkan dengan jadwal yang telah ditetapkan, salah satu penyebab cepatnya pengembalian Garuda Select.

Selain itu, Nico juga berharap pengalaman kerja 6 bulan di Inggris dan Italia akan sangat berarti bagi karirnya. Sebuah masa depan.

“Ya, pulanglah lebih awal, karena pemerintah Inggris juga telah melakukan tindakan blokade, jadi kami harus pulang.” Nico (Nico) dikutip di situs resmi klub Persija.

“Di Inggris dan Sungguh pengalaman yang luar biasa bisa belajar sepakbola di Italia selama enam bulan. “

” Saya berharap ini akan menjadi pengalaman dan pembelajaran yang sangat berharga “, harap Nico.