TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Indonesia Jack Brown (Jack Brown) membeberkan alasan ia dikeluarkan dari seleksi timnas U-19 Indonesia di bawah tim New Thai Yong pada gelandang Januari-Lincoln City Jack Brown ( Jack Brown) dipanggil ke pemusatan latihan timnas Indonesia. U.Jan 19 .

Jack Brown adalah pemain hybrid Indonesia-Inggris yang pertama kali muncul saat menjadi pemain top dalam Tes Keterampilan Final Dunia Sekolah Sepak Bola Manchester United 2012.

Baca: Shin Tae-yong Ingin Timnas U-19 Indonesia (U-19) Ingin Berlatih di Korea Selatan, PSSI Berharap Pawai di Jakarta

Saat Sir Ferguson mengetahui asal muasal Jack Brown Saat di Indonesia, dia pasti kaget dan tertarik.

Jack Brown (Jack Brown) lahir pada tanggal 2 November 2001 dan direkrut sebagai pemain untuk uji coba timnas Indonesia U-19 pada tahun 2017. -Sejak usianya masih 15 tahun, pelatih Indra Sjafri tidak memilihnya. –Jack Brown ikut dalam seleksi timnas Indonesia U-19 besutan Shin Tae-Yong yang kembali menyedot perhatian sepakbola nasional.

Baca: Shin Taeyong Terlibat Masalah Gorengan: Pemain Indonesia Tidak Tahu Makan Apa

Momen ini terjadi pada 13 Januari 2020, di tempat latihan (tc) yang dipandu oleh asisten pelatih Gong Oh Kyun .

Hanya lima hari kemudian, tepatnya pada tanggal 18 Januari 2020, Jack Brown menjadi salah satu pemain yang tersingkir di kamp pelatihan pertama di era Taiyong Baru.

– Jack Brown baru-baru ini menemukan kembali momen ini dalam sebuah wawancara di saluran Youtube pemain tim nasional wanita Zahra (Youtube). Muzdalifah.