TRIBUNNEWS.COM-Karena virus korona, Persib Bandung menghadapi masalah penundaan Ligue 1 2020 dan berencana untuk melakukan uji coba. Hal ini secara langsung dinyatakan oleh pelatih Robert Alberts, yang berniat memainkan pertandingan uji coba melawan klub di liga kedua.

“Jika kita tinggal di Bandung, kita pasti akan menggunakannya. Prosedurnya sama seperti sebelumnya.” Mungkin berlatih dan mencoba permainan, meskipun kita masih harus melihat pada level yang dihadapi lawan.

Robert menjelaskan di situs web Simamaung: “Kita mungkin juga harus menghadapi tim Ligue 2 untuk berpartisipasi dalam permainan.” Robert sangat khawatir. Kembangkan faktor keamanan anak untuk menghindari korona.

Jika tim harus melakukan perjalanan ke daerah tersebut, itu sangat berbahaya, tetapi jika mereka melakukannya, mereka tidak boleh menunjukkan penglihatan mereka dan mematuhi komitmen medis tim.

“” Jika kita ingin menghadapi tim level, mungkin kita harus pergi ke suatu tempat, bukan Bandung. Dia berkata: “Kita juga harus memperhatikan keselamatan. Kita tidak harus muncul hanya karena virus korona, daripada pergi ke tempat yang ramai. Inilah yang harus kita lakukan.”

Lihat Robert Alberts Menurut pernyataan itu, ada rumor bahwa Persib Bandung akan menghadapi tim PSKC Ciamis.