TRIBUNNEWS.COM, pelatih Bandung-Persib Bandung Robert Rene Alberts menekankan bahwa pemain dan staf tidak boleh terinfeksi dengan virus corona.

Mengingat kompetisi Ligue 1 akan diadakan selama Adaptasi Pabean (IMR) yang baru, Persib berharap untuk secara ketat menegakkan dan memastikan implementasi perjanjian kesehatan.

Mengharuskan para pemain, staf, pelatih, dan seluruh tim Persib untuk tidak melanggar perjanjian kesehatan.

Demi keselamatan pribadi tim Persib dan personel terkait lainnya.

Pertama dari dalam, Persib berharap menjadi panutan bagi komunitas eksternal. – “Kita harus mengatakan bahwa Robert Alberts ingin mengikuti contoh perjanjian kesehatan, yang harus menggunakan topeng seperti biasa.

” Kita juga harus memberikan contoh kepada orang lain tentang bagaimana ini harus dilakukan dalam situasi saat ini. Bagaimana melakukannya dan bagaimana melakukannya. “Robert menambahkan bahwa implementasi perjanjian kesehatan setidaknya akan meningkatkan peluang untuk menghindari penandatanganan Covid-19. Selain menciptakan rasa aman bagi tim, sehingga mereka dapat mengendalikan kompetisi Ligue 1 2020.- — “Sangat penting bagi kita semua untuk mengikuti prosedur kesehatan dan disiplin perilaku,” katanya. “Kami tidak ingin ada orang yang terinfeksi, kita semua harus kembali untuk mengisolasi dan menghentikan pelatihan.” Tutup Robert.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312222687/robert-rene-not-want-player-and-staff-persib-terkena-covid-19? Halaman = Semua