TRIBUNNEWS.COM-Dikatakan bahwa Ghazali Siregar baru-baru ini meninggalkan Persib Bandung.

Berita mendatang dari Ghozali juga menyebar ke jajaran pejabat Persib Bandung.

Termasuk Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar meringankan kesulitan berganti pakaian untuk Ghozali Siregar.

PSMS Medan, negara asal klub, akan menargetkan ke kiri.

Baca: Sebelum putus dengan Persib, di pertandingan terakhir, ini adalah catatan rekor pemain

Baca: Daftar klub Ligue 1 kontributor pemain tim nasional Indonesia: kebanyakan Arema, Persib Diambil nama-Menurut Umuh Muchtar, Persib Bandung masih membutuhkan Ghozali Siregar untuk bepergian ke Ligue 1 Oktober 2020.

Bagaimanapun, sejauh ini, tidak ada aturan mengenai transfer pemain, seperti pada awal musim atau setengah musim.

“Tidak, orang Gosari lebih layak dan dibutuhkan di Persib,” Umuh Muchtar (Umuh Muchtar) di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung (Rabu, Juli 2020) 22) kata. Sejak bergabung dengan Pangeran Biru pada 2018, Seregal memang terus menurun. Di musim pertamanya, ia tampil di 32 pertandingan liga.

Musim lalu, ia tampil di 26 pertandingan liga. Maung Bandung ada di liga. Meskipun ia hanya kehilangan enam pertandingan, waktu bermainnya di Gozo sebenarnya sangat berkurang. Di halaman sepakbola, gelandang berusia 28 tahun ini baru mencicipi waktu pertandingan selama 1.576 menit musim ini. melanjutkan. Musim sebelumnya, ia memiliki kinerja selama 2.555 menit.