Mochamad Iriawan, Ketua TRIBUNNEWS.COM-PSSI di Jakarta, mengucapkan terima kasih kepada banyak klub atas langkah-langkah yang diambil untuk memprediksi penyebaran dan pengelolaan pandemi coronavirus. Inilah yang selalu diminta pemerintah.

“Dalam hal ini, kita harus tetap tenang, tidak panik, berpikir jernih, sambil terus menjaga kesehatan orang lain. Tahap di mana Barito Putra mengeluarkan surat terbuka tentang harapan Corona melalui CEO Hasnuryadi Sulaiman adalah dia Katakan: “Ini bagus,” kata Iriawan. “Kami juga menghormati tim seperti PSIS Semarang, PSS Sleman dan Persib Bandung, yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan pada semua pemain dan ofisial. “Selain itu, orang ini bernama Ivan Boer mengingatkan kita untuk menjaga kebersihan pribadi dan menjaga jarak yang aman ketika berinteraksi.

” Kami juga terus berdoa agar kami dapat segera mengakhiri tes ekstrem, “katanya. — Mengenai penyebaran virus Covid-19 di negara ini, terutama di Kalimantan Selatan, manajemen PS Barito Putera telah mengambil langkah-langkah pencegahan untuk mengawasi tim medis klub untuk memantau kesehatannya. Status semua anggota tim selama pertandingan. “Ketika pertemuan keluarga untuk Bali United Football Club diadakan di S Stade Demang Lehman di Maratura pada 6 Maret 2020, tindakan pencegahan yang disebutkan termasuk penggunaan masker, mengurangi kontak fisik dan Gunakan pemindaian termal inframerah, “kata Hasnuryadi. Anggota Komite Eksekutif PSSI (Exco). Rumah Sakit Suaka Insan Banjarmasin Rumah Sakit Umum Daerah Ulin, Banjarmasin mengalami demam tinggi.

Tidak perlu menunggu hasil pemeriksaan dari orang yang menerima perawatan di rumah sakit, pada tahun 2020 3 Pada hari Selasa, tanggal 17 dan Rabu, tanggal 18, pemain, pelatih dan ofisial PS Barito Putera menjalani pemeriksaan medis yang mendalam.