TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Leicester City Brendan Rogers dengan cepat memuji sosok Mourinho.

Brendan Rodgers mengungkapkan pujian ini sebelum timnya menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ke-37. Laga Leicester City bakal digelar di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2020/7/19).

Anda juga dapat menyaksikan pertandingan Tottenham Hotspur vs Leicester City di Mola TV pada pukul 10 malam WIB. Minggu 37, Liverpool vs Chelsea, Spurs vs Leicester, apakah MU beruntung?

Leicester City, sebagai tim tamu, jika mereka terus berharap mendapatkan tiket ke Liga Champions UEFA musim depan, mereka harus bisa mencetak ketiga poin tersebut.

Kemenangan akan memberi Leicester City lebih banyak Sebelum pertarungan hidup dan mati minggu lalu melawan Manchester United, dia percaya diri.

Saat menjamu Leicester City di Tottenham Hotspur Stadium, tim tuan rumah tentu tak mau menyerah.

Juga butuh kemenangan agar Mourinho bisa memegang tiket untuk berpartisipasi di kompetisi Eropa musim depan.

Bacaan: Prediksi Arsenal vs Manchester City FA Cup, Kondisi Pemain, H2H, dan Prediksi lineup-Bacaan: Penyerang Piala FA Manchester United vs Chelsea, kondisi pemain, H2H dan prediksi lineup – dua kemenangan beruntun diyakini bakal menginspirasi Spurs untuk mengalahkan Kota perlawanan Leicester. -Sebelum pertandingan dimulai, Brendan Rodgers memberikan penghormatan kepada Mourinho, yang telah membuat penampilan luar biasa dalam beberapa pertandingan terakhir.