TRIBUNNEWS.COM – Liga Berlin akan menghadapi Schalke di Bundesliga ke-30, Minggu (6/7/2020).

Pertempuran yang indah antara kedua tim akan diadakan malam ini di Stadion Ander Alten Fosterre pada 8 Agustus: 30 malam. Aplikasi Langsung Mola TV .

Untungnya menjadi pertandingan akhir pekan ini Penambang pengunjung (dijuluki Schalke) sangat disayangkan.

Tim David Wagner lupa bagaimana memenangkan 11 pertandingan beruntun di Bundesliga. — Membaca: Hasil seluruh pertandingan Bundesliga, skor Lewandowski, Munich maju ke kejuaraan liga-Reading: Klasemen Bundesliga, pemimpin Bayern Munich, Lewandowski dan Muller mencetak rekor-dalam 11 pertandingan ini, Sha Erke 04 hanya mengumpulkan 4 poin dalam 4 kali seri.

7 pertandingan tersisa harus berakhir dengan kegagalan di rumah dan di luar negeri.

Hasil yang mengerikan dari seri ini membuat David Wagner ingin mencoba menyelesaikannya dan segera menekan anak-anak asuh untuk meminta memilih poin.

“Tujuannya sangat jelas, kita perlu mengambil poin dalam game ini,”

“Untuk menembak game ini, kita perlu meningkatkan dalam aspek-aspek tertentu, dan lebih baik daripada apa yang telah kita lakukan baru-baru ini.” – — “Pastikan kita tidak mengulangi kesalahan yang dibuat dalam pertandingan terakhir,” David Wagner mengutip kalimat ini di situs web resmi Schalke.

Baca: Prediksi Tottenham Hotspur untuk Liga Premier Manchester United, Mourinho akan menyerahkan Kane-Bergwijn

Baca: Liga Inggris Juni Bergulir pada tanggal 17, MU menyelenggarakan pertandingan antara tim utama, Pogba dan Rashford berpartisipasi di dalamnya