TRIBUNNEWS.COM-Seperti membual seperti Mourinho, Mourinho memenangkan lima penampilan terakhir untuk Tottenham Hotspur di Liga Premier.

Jika saja mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid tiba di awal musim, Tottenham bisa menyelesaikan empat besar di klasemen Liga Inggris dan akan muncul di Liga Champions musim depan.- — Tottenham Hotspur mengalami pasang surut musim ini, Pochettino dikeluarkan dari kepemimpinan manajemen dan digantikan oleh Mourinho pada November 2019. Julukan Spurs-Tottenham Hotspur tidak bisa berbuat apa-apa di Liga Champions di babak ke-16 Liga Premier.

Baca: Liga Premier Minggu 38, tekad MU, Chelsea, Leicester, Aston Villa, Watford dan Bournemouth-bukan hanya itu, tetapi di Liga Premier, Cedera badai berdampak pada para pemain yang membentur tim, dan Mourinho tidak memanfaatkan tim sebaik-baiknya untuk menang.

Namun, karena pandemi Corona, Liga Premier telah ditangguhkan selama lebih dari tiga bulan.Beberapa pemain telah pulih dari cedera, yang telah membawa berkah bagi Tottenham. Sun Xingmin dan Harry Kane merasakan ketika mereka memasuki starting XI.

Sebelum minggu ke 38 Liga Inggris, Tottenham memiliki 5 pertandingan tak terkalahkan, termasuk Derby London melawan Arsenal dan kemenangan luar biasa atas Leicester City. — Baca: Legenda Tottenham Hotspur segera memasuki susunan kepelatihan Mourinho-Mourinho juga mengklaim bahwa Tottenham Hotspur telah memenangkan kejuaraan dalam lima pertandingan terakhir. ——Sekarang, pergi sesuai dengan keinginannya, tetapi Mourinho tidak sepenuhnya puas dengan permainan musim depan.