Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan dua pilar utama Jakarta Bhayangkara FC, Dendy Sulistyawan dan Adam Alis, akan Daftar atlet yang berpartisipasi dalam kamp pelatihan untuk tim senior nasional Indonesia. Tribunnews menghubungi Manajer Media FC Bhayangkara Anggra Bratama Putra pada hari Selasa (21 Juli 2020). Turun, “kata Angela.

Baca: Sebelum Kualifikasi Piala Dunia 2022, Lima Pilar Klub Sepakbola Arema dipanggil Timnas Indonesia

Kabarnya,” Angela Juga Dikirim Langsung ke Adam Alis dan Dandy … “Manajer sudah tahu, ceritakan saja pada pemain dan terus bicara. Pemain sudah tahu beritanya,” jelasnya.

Bacaan: Shin Taiyong tiba, Bagas Kaffa berbicara tentang masalah fisik gembala di tim nasional TC U-19 Indonesia-Pada saat yang sama, Adam Alis membenarkan bahwa Tribunnews mengonfirmasi bahwa dia adalah anggota penyelam dan berpartisipasi dalam tim nasional TC Indonesia.

Namun, dia tidak mau berkomentar, selama panggilan itu pasti akan datang nanti.

“Ya (diminta untuk bergabung dengan tim nasional TC), tapi saya tidak bisa berkomentar. Nanti, ketika sudah di tanah,” katanya. Asia akan dipimpin langsung oleh Shen Taiyong.

Shin Tae-yong, yang sekarang di Korea, diharapkan untuk kembali. Besok, 22 Juli, Indonesia. , 2020.

Sejauh yang kami tahu, tim nasional Indonesia berbicara tentang tiga pertandingan lagi dalam pertandingan, yaitu melawan Vietnam, Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA).