TRIBUNNEWS.COM-Real Madrid mengalahkan Getafe 1-0 di pekan ke-33 Liga Spanyol, sehingga melanjutkan rekor kemenangan beruntun mereka. Memboikot kamp tuan rumah. -Permainan juga sangat sulit, wasit mengeluarkan total 4 kartu di babak pertama.

Di antara mereka, Real Madrid, Carvajal, Rajios dan Luka Modric memiliki tiga. Kemudian kartu kuning lain diberikan kepada pemain tamu David Timor.

Bacaan: Carvajal: Transfer Real Madrid ke Juara Liga Spanyol

Bacaan: Barcelona Dipecat, Pecahkan Rekor Bintang Tiga Real Madrid-Real Madrid Hanya Bisa Bermain di Kapten Sergio La Sergio Ramos mencetak gol terbuka dan menjatuhkan dalam pertandingan tersebut.

Sergio Ramos mencetak gol langsung di menit ke-79, hanya pahlawan Los Blancos. Berkat penalti Ramos, Los Blancos dengan mudah berdiri di puncak klasemen dan terpaut 4 poin dari lawannya Barcelona.

Kemenangan ini juga dipuji oleh ahli taktik Ziddadin Zidane. -Zidane mengapresiasi para pemain yang telah bermain banyak dengan sabar tanpa melakukan banyak kesalahan dalam laga yang sulit ini. –Menurut Zidane, pertandingan melawan Getafe memang tidak mudah, namun melelahkan fisik dan mental

Baca: Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid dijauhi Barcelona usai menjuarai Getafe

Baca: Tiga Fakta Menarik Real Madrid vs Getafe, Sergio Ramos Nico Kembali Raih Kartu Kuning Tercepat