TRIBUNNEWS.COM-Aaron Ramsey menjelaskan mengapa ia memilih untuk pindah ke Juventus daripada tinggal di Arsenal. -Arsenal membawa Ramsey ke Juventus secara gratis di pasar musim panas 2019 – Ramsey memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Fakta telah membuktikan bahwa mereka memiliki alasan sendiri untuk memilih Juventus.

Baca: Pemain yang berpartisipasi dalam liga Italia telah berpartisipasi dalam Ligue 1: mantan Juventus, AC Milan, hingga Inter Milan.

Baca: Kisah inspirasional Juventus, Chelsea dan Sampdoria yang legendaris sedang berjuang melawan kanker. Bagi orang Wales, Juventus sangat berharap bahwa dia dapat membantu Juventus memenangkan banyak trofi, termasuk memenangkan Liga Champions.

” Tidak ada yang tahu apa yang harus dilakukan sekarang. Dia berkata: “

” Tapi salah satu alasan utama untuk datang ke Juventus adalah untuk memenangkan gelar liga dan mencoba untuk memenangkan Liga Champions. “Ang Ramsey (Ang Ramsey) di siaran langsung langsung laporan sepak bola Italia di Instagram.-Ramsey (Ramsey) mengakui bahwa sebenarnya ada banyak klub yang tertarik untuk memperkenalkannya, tetapi Ramsey (Ramsey) akhirnya memilih Juventus Tus memiliki alasan sendiri .- “Juve (Juve) adalah salah satu klub terbesar di Eropa, banyak klub tertarik, tetapi saya benar-benar merasa diinginkan oleh mereka. “

Baca: Tujuan Juventus adalah untuk memperkuat tiga gelandang musim depan

Baca: Paul Pogba sangat ingin bermain untuk Manchester United, Tepi Masalah transfer ditransfer ke Juventus- “Saya pikir mereka memiliki sejarah panjang, para pemain ini dan penampilan mereka di Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir,” kata Ramsey.