Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid

JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Akibat berakhirnya laga Ligue 1 2020 dan masih aktifnya laga, wing forward Bhayangkara FC Saddil Ramdani memanfaatkan waktu luangnya. – – -Saddil masih tinggal di Kendari dan saat ini fokus pada rencana pengelolaan tubuh.

Rencana pengelolaan fisik yang dilaksanakan bukanlah diet tetapi latihan fisik.

Membaca: Siapa yang tertarik? Saddil Ramdani Lelang Jersey Timnas Indonesia-Baca: Kejar Liga 1 Belum Diketahui Saddil Ramdani: Kalau Terus Tunda, Mau Makan Apa ?

Pemain kelahiran Raha ingin menurunkan berat badan tetapi memiliki otot yang lebih berat. — “Iya latihan Sadil masih jalan, cuma hari Minggu gratis. Saddil dihubungi Tribunnews, Senin (6/7/2020). Dia bilang:” Dari Senin sampai Sabtu, gym itu berlangsung tiga kali. Minggu. “Bobotnya 69 kg sampai 65 kg. Saddil sebenarnya pemain ideal, tapi Saddil ingin coba lagi untuk merasa agak kering (ototnya),” lanjutnya. -Pemain yang tergabung dalam Timnas Indonesia mengatakan bahwa sebelum belajar, jadwal La Liga 1 2020 sudah selesai akan diluncurkan kembali pada bulan Oktober-Bacaan: Saya tidak ingin klub menjadi Bancocos, Jakomania mewajibkan Persija Tak Mau Jadi Tuan Rumah Ligue 1 2020

Baca: Skorsing Liga, Sadil Ramdani (Saddil Ramdani) Bantu Orang Tua Jual Bensin-Ia Menjalankan Program Sengaja Jaga Kondisi Fisik, Sehingga ketika Ligue 1 mundur, dia tidak membutuhkan banyak waktu untuk menyesuaikan diri. Dia telah melakukannya (pelatihan independen) sebelum Sadir mendengar bahwa liga akan bergulir lagi, jadi dia tidak akan merasa Terkejut. Saya ingin sedikit berubah lalu kembali ke klub. Katanya perubahan massa otot lebih intensif. Sebelumnya, Sumarji mengatakan masih menunggu kepastian hari dimulainya La Liga di 2020, baru akan dipanggil pemain. .