TRIBUNNEWS.COM-Kini kaus Persebayaaya Surabaya sudah melejit di berbagai negara, termasuk Nyoping Swedia.

Tampilan kaos Hero City diuntungkan dari pemain Mahmoud Eid.

Mahmoud menceritakan kabar kepulangannya ke kampung halamannya, mendapat respon yang luar biasa, bahkan jersey Persebaya miliknya pun terpampang di sebuah supermarket disana.

Baca: PSSI berkoordinasi dengan working group Covid-19 sesuai kesepakatan kesehatan, Liga 1 bakal bergulir 1 Oktober

Bacaan: PSSI berikan perawatan Co-19 sebelum Ligue 1 kembali pada 1 Oktober 2020 Rak- “Hal yang menarik terjadi saat saya pulang ke rumah karena jersey saya dipajang di supermarket besar tempat saya tinggal. Tidak untuk dijual,” kata Mahmoud, Rabu (22 Juli 2020). –Ya, jersey Persebaya adalah salah satu suvenir yang dibawa Mahmoud Idul Fitri dari Indonesia.

Kostum kebanggaannya diberikan kepada beberapa kerabat dan anggota keluarga. Bagikan dengan anggota keluarga dekat, “Kami terus merekrut pemain Bajul Ijo di awal musim untuk melanjutkan permainan.

Baca: Pelatih PSIS Semarang mengakui bahwa ia perlu memainkan permainan sebelum Ligue 1 berlanjut

Baca: Adam ยท Adam Alis Maklumi (Adam Alis Maklumi) Jika “Ligue 1” telah berlalu tanpa degradasi-selama dua bulan tinggal, Mahmoud mengaku akan melanjutkan Pantau perkembangan kekuatan nasional. Otball. Hanya saja dia tidak yakin apakah akan kembali ke Indonesia. Mahmoud mengatakan bahwa dia masih menunggu instruksi dari manajemen tim. Kita tahu bahwa Persebaya belum Menerima sisa pertandingan pada 1 Oktober. Dia terkejut dengan jersey Persebaya yang ditampilkan di supermarket Swedia. “