LONDON TRIBUNNEWS.COM-Menurut kabar, Tottenham Hotspur meminta sang agen mencarikan klub baru bagi Tanguy Ndombele, pemain termahal klub tersebut.

Tanguy Ndombele bermain melawan Tottenham Hotspur pada musim 2019-20. Tidak terlalu meyakinkan. Dalam 19 penampilan Premier League musim ini, Tanguy Ndombele hanya mampu mencetak 2 gol dan 2 assist untuk Tottenham Hotspur. – Faktanya, yang ini Pemain Prancis tersebut membuat Tottenham Hotspur menghabiskan banyak uang saat merekrut Lyon pada musim panas 2019.

Sebanyak 54 juta pound (sekitar 900 miliar rupee) telah menjadi jumlah uang terbesar yang dikeluarkan Tottenham untuk seorang pemain, dan telah menjadi biaya transfer untuk Ndombele. Lebih rendah dari yang diharapkan.

Hal tersebut membuat Spurs berencana mendepak Ndombele dari klub tersebut ke bursa transfer musim panas 2020.

Untuk itulah, tim Tottenham Hotspur bahkan mengerahkan agen untuk mencari klub baru di Ndombele. –Pada saat yang sama, Tottenham Hotspur akan menunggu tawaran pemain termahal mereka.

Laporan yang sama menyatakan bahwa Tottenham Hotspur tidak menutup kemungkinan menawarkan Ndombele sebagai bagian dari pertukaran. pemain.