Report oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Manajemen tim Persija Jakarta akan segera menyumbangkan hasil lelang dan mengumpulkan sumbangan untuk kolektor. perlu.

Sebelumnya, manajer Persija menyiapkan dua rencana untuk memerangi pandemi Covid-19, yaitu “Satu hati melawan korona” dan “Satu hati melawan pelelangan korona”.

Prosedur pertama adalah bahwa manajemen Persija Jakarta bekerja sama dengan kitabisa.com untuk menerima setiap sumbangan dari masyarakat.

Pada saat yang sama, prosedur kedua adalah melelang barang-barang pribadi milik pemain Persija Jakarta. -Jumlah total dana yang dihimpun dalam kedua program adalah Rp10.234.623 untuk 3 minggu, sekitar 3 minggu. Target yang sebelumnya ditetapkan oleh manajemen Persija adalah Rs 200 crore.

Andhika Suksmana, Direktur Pemasaran dan Bisnis Persija Jakarta, mengatakan bahwa partainya sudah memiliki rencana pesta: “Rencana baru minggu depan, kami akan mulai bertindak, karena kami siap untuk ‘pertama mencapai tujuan donasi,’” Andhika (Andhika) kepada TribunJakarta, Sabtu (9/5/2020).

Selanjutnya, semua sumbangan yang terkumpul akan didistribusikan dalam bentuk alat pelindung diri (APD), desinfektan, kebutuhan sehari-hari keluarga miskin dan bantuan. Staf medis dan inisiatif lain yang seharusnya membantu masyarakat.