TRIBUNNEWS.COM, Manchester -Menurut kabar, Manchester United telah mengidentifikasi gelandang Real Madrid James Rodriguez sebagai target potensial untuk musim panas mendatang.

Manchester United bertekad untuk memperkuat lineup mereka jika terjadi keadaan darurat. Si Iblis memang sudah menyiapkan nama yang diincar untuk bisa diperkenalkan ke bursa transfer musim panas.

Keajaiban Dortmund, Jadon Sancho dikatakan menjadi permainan utama pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Ada juga gelandang kreatif Real Madrid James Rodriguez (James Rodriguez).

Menurut laporan yang sama, meski Rodriguez memainkan 13 pertandingan untuk Los Blancos musim ini, Rodriguez tidak akan dipertahankan oleh Real Madrid.

Pelatih Real Madrid Zidane disebut-sebut akan dengan senang hati menjual pemain timnas Kolombia alih-alih menggunakan jasanya. – Dengan sisa satu musim dalam kontrak, Manchester United mendapatkan tanda tangan mantan pemain berusia 28 tahun itu di lapangan. harga murah.

Namun, Manchester United sepertinya akan bersaing ketat dengan Everton, dan Everton juga ingin mendatangkan James Rodriguez. .

Ancelotti yakin bahwa kedua anak angkat tersebut masih berprestasi. https://www.bolasport.com/read/312096406/manchester-united-kepincut-boyong-gelandang-kivitas-milik-real-madrid?page=all