Surabaya TRIBUNNEWS.COM-Manajemen Persia Boa Surabaya percaya bahwa PT LIB dan PSSI telah gagal untuk mengatasi masalah terkait dengan keputusan untuk melanjutkan Ligue 1 2020 selama pandemi Covid 19. Ram Surahman (Ram Surahman) Surabaya mengumumkan bahwa karena ini, pihaknya memilih sikap diam ketika menanggapi surat keputusan PSSI dan PT LIB.

Dia menjelaskan diamnya Persebaya, karena surat yang dikirim PT LIB dan PSSI tak bisa menjawab persoalan Persebaya Surabaya. Pemain Reuni Bulan Depan

Baca: Pelatih Persebaya Sebut Pemain Asing Tak Mau Terus Bermain Akibat Pandemi Covid-19

Baca: Ligue 1 Berlanjut, Pelatih Persebaya: Bahkan Novak Djokovic Bisa Lawan Covid-19– – “Surat ini tidak menjawab pertanyaan besar yang diajukan Persebaya sendiri. Kami berharap ada pemahaman teknis secara detail tentang kemunculannya,” kata Kompas.com, Senin (13/7/2020). — Ram Surahman (Ram Surahman) mengatakan bahwa putusannya sangat umum.

Karena itu, dia merasa bahwa dua huruf terakhir dari PSSI dan PT LIB sebenarnya menambahkan pertanyaan baru. Faktanya, Persebaya Surabaya berharap bahwa PSSI dan PT LIB dapat menerbitkan pedoman teknis yang jelas dan terperinci untuk melanjutkan kompetisi Ligue 1 2020.

Oleh karena itu, dia dapat memastikan bahwa Liga 12020 dapat dikejar dengan aman dan dapat memastikan keselamatan semua pihak yang terlibat. Ketika pandemi Covid-19 tidak pecah, Anxiety League 1 masih berlanjut. Baca: Keempat klub menolak Ligue 1 2020 untuk melanjutkan, ini adalah tahap PT LIB sebagai operator turnamen- “C ‘ Itu penting karena situasi kita tidak normal, jadi hal-hal penting untuk dipertimbangkan Persebaya, “katanya.

Karena masalahnya tidak terselesaikan, sejauh ini, tim bernama Ijo Bajul belum menunjukkan antusiasme.

Faktanya, banyak tim telah mulai sibuk mempersiapkan kompetisi Ligue 1 2020. Dia berkata: “Tim tidak ada aktivitas karena kami meminta klarifikasi sebelum melanjutkan.” Dia berkata: “Tidak sulit, dan tidak ada, karena hari masih gelap. Kami meminta klarifikasi dari awal, kemudian kami akan mencari tahu Langkah. “(Kontributor Bola Suci Rahayu / Kompas.com) -Artikel ini pernah dimuat di Kompa s.com dengan judul” Persebaya Surabaya Bungkam Pengambilan Keputusan PSSI “