Menurut “Tribune” Jabbar, Ferdyan Adhy Nugraha (Ferdyan Adhy Nugraha) -TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persib Bandung Robert Alberts telah mengalami perjalanan yang berliku , Sampai sekarang memasuki karirnya.

Robert Alberts, lulusan sekolah menengah Ajax Amsterdam harus pindah ke Swedia yang cukup untuk bermain selama beberapa menit.

Robert Alberts, 23, memiliki kesempatan untuk berpartisipasi di Liga Swedia.

Baca: Kisah Zulem Zamrun lebih memilih Persipura daripada Persib: Permintaan maaf ini

Baca: Situasi saat ini Penyerang utama Persib Bandung Wander Luiz

“Ketika saya masih kecil, saya datang ke Swedia. Robert Robert Alberts mengatakan: “Dia mencari pemain dan melalui putranya Mike Baxter (Mike Baxter) akhirnya menjadi tim nasional Inggris U-21. Tim Nasional Afrika Selatan, “kata Robert Alberts. Tim profesional.

Dengan cara ini semua orang dapat berpartisipasi dalam pelatihan dan permainan secara bebas tanpa harus mematuhi aturan apa pun. ——” Karena cedera pinggang, aku mulai dari itu Klub pindah ke klub lain. Dokter mengatakan kepada saya untuk menjalani operasi ketika saya masih sangat muda ketika saya berusia sekitar 24 tahun, jadi saya menolak karena tidak ada jaminan bahwa dia bisa bermain sepakbola lagi setelah saya bisa. Dia berkata: “Karena itu, saya tidak menjalani operasi, tetapi melatih otot-otot yang ketat dari belakang.” Cedera itu membawa berkah bagi Robert, dan Robert kembali ke nol, sehingga membangun karier sepakbolanya.